Minggu, 01 Agustus 2010

Hari Ini Milikku



Jika aku berada di pagi hari…tidaklah aku menunggu datangnya sore

Hari ini yang aku jalani…

Bukan kemarin yang telah berlalu, dengan kebaikan dan keburukannya,

Dan juga bukan esok yang belum tentu datang hari ini yang mataharinya menyinariku dan siangnya menyapaku…

Inilah hariku…

Hanya hari ini aku akan dapat menghirup udara kehidupan

Maka aku akan berbuat baik kepada orang lain

Dan mengulurkan tangan kepada siapapun

Aku hanya hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan

“wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai, tenggelamlah seperti matahariku, aku takkan menangisi kepergianmu dan kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetikpun untuk mengingatmu. Kamu telah menginggalkan kami semua, pergi dan tak pernah kembali lagi.”

“wahai masa depan engkau masih dalam kegaiban. Maka, aku tidak akan pernah bermain dengan khayalan, dan menjual diri hanya untuk sebuah dugaan. Akupun takkan memburu sesuatu yang belum tentu ada, karena esok mungkin tak ada sesuatu. Esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan dan tidak satupun darinya yang dapat disebutkan.”

Biarkan masa depan itu, hingga ia datang dengan sendirinya,

Dan aku tidak terlalu berkepentingan untuk hari esok

Karena jika aku melakukan sesuatu terbaik di hari ini, maka hari esok juga akan baik

regards,

- arees-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar