Minggu, 01 Agustus 2010

Mungkin Engkau tahu dan percaya kalau diriku mampu menghadapi masalahku

Ya Allah…

Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Terasa berat aku jalani hidupku akhir-akhir ini..

Bukan berarti aku tak pernah mau bersyukur atas perjalanan hidupku.

Kadang aku merasa berat dan tak sanggup hadapi semuanya..

Kadang aku hanya bisa berusaha jalani semuanya dengan sebisaku..

Kadang aku cuma bisa menangis..

kadang aku cuma bisa bersimpuh menghadap-Mu dan

sekali lagi mengeluh..

Aku malu dihadapanMu..

Aku merasa kecil dijagad raya Mu

Ya Allah SWT

Mungkin Engkau tahu dan percaya kalau diriku mampu menghadapi masalahku..,

Maka Engkau memberi masalah pada kepadaku

Mungkin Engkau tlah percayakan bahwa diriku sanggup menyelesaikan semuanya…,

Maka Engkau datangkan itu kepadaku

Ya Allah, kuatkan diriku,…teguhkan hatiku…
luruskan jalanku dan bantu aku menghadapi smuanya..

“Allah aja percaya kamu bisa jalani, kenapa kamu tidak percaya sama dirimu sendiri??kalau Allah tidak percaya sama kamu, kamu tidak akan diberi cobaan seperti itu. Ingat, Allah tidak akan memberikan cobaan yang tidak mampu dilalui oleh umat Nya dan cobaan itu tandanya, Allah masih sayang sama kamu dan kamu juga harus selalu ingat sama Allah. Allah aja percaya sama kamu…harusnya kamu juga percaya bahwa kamu bisa jalani hidupmu…ya kan!!?? “

“aku harus percaya, bahwa diriku sanggup menjalaninya..Allah aja percaya ma aku, masa’ aku tidak percaya…!!Ya kan??…”

Dan aku tahu,

“Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan”

“Aku akan berusaha, dan berdoa…mudah-mudahan semua berjalan lancar… Ya Allah..mohon diberi petunjuk untuk diriku dan semua masalahku agar semuanya lancar…Amiiiin…”

Terima kasih Ya Allah, sudah memberiku cobaan yang akhirnya lebih mendekatkan diriku kepada perintah-Mu

Regards,

-Arees-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar